156
Oleh : Humas JIH 18 - November - 2013 0 Komentar

peletakan batu pertama walikota2
Bpk. Drs. HR. Krisdianto Walikota Jakarta Timur meletakkan batu pertama pembangunan gedung rumah sakit RSIA Al-Fauzan bersama Dr. dr. Basuki Supartono, SpOT, MARS.

Jakarta, RSIA Al-Fauzan atau Jakarta Islamic Hospital menggelar acara “ Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gedung dan Jembatan pada hari Selasa, 12 November 2013. Acara peletakan batu pertama ini dilaksanakan di halaman RSIA AL-Fauzan ini dihadiri oleh kalangan pejabat pemerintahan yaitu Walikota Jakarta Timur Bpk. Drs. H.R. Krisdianto, Msi. Dan Asisten Walikota Bidang Kesejahteraan Masyarakat Bpk. Drs. Ibnu Hajar, MM. Selain itu dari kecamatan wakil camat kramat jati Bpk. Iwan dan Bpk. Tarmiji Lurah kelurahan Tengah turut juga menghadiri acara tersebut. Sedikitnya 100 undangan menghadiri acara peletakan batu pertama yang dipandu oleh pembawa acara Ibu Neno Warisman. Acara prosesi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diisi dengan sambutan dari pengawas utama RSIA Al-Fauzan yaitu Dr. dr. Basuki Supartono, SpOT, MARS, sambutan direktur RSIA Al-Fauzan yaitu dr. Prita Kusumaningsih, SpOG, sambutan dari Ketua IDI Jakarta Timur yaitu dr. Fauzy Masjhur, M.Kes, sambutan dari Suku Dinas Kesehatan yaitu Ibu Yus , dan Sambutan dari Dinas Pekerjaan Umum DKI yang disampaikan oleh Bpk. Oni. Selain itu acara diisi juga oleh penampilan Ibu Neno Warisman, pemberian santunan untuk pasien tidak mampu, dan pemberian akte gratis kepada bayi yang lahir di RSIA Al-Fauzan. Acara peletakan batu pertama dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu peletakan batu pertama pembangunan jembatan yang dilaksanakan oleh Asisten Walikota Jakarta Timur Bpk. Drs. Ibnu Hajar, MM di halaman depan rumah sakit dan peletakan batu pertama pembangunan gedung rumah sakit dilaksanakan oleh Walikota Jakarta Timur Bpk. HR. Krisdianto, Msi di halaman belakang rumah sakit. Diharapkan dengan terlaksananya peletakan batu pertama dapat segera terlaksana pembangunan gedung dan jembatan RSIA Al-Fauzan. (N).


404

Jadwal Dokter Spesialis : Spesialis Orthopaedi – Selasa dan Jum'at Pukul : 19.00 – 21.00 Sabtu dengan perjanjian, Spesialis Kebidanan dan Kandungan – Senin s/d Sabtu, Spesialis Anak – Rabu dan Sabtu, Spesialis Penyakit Dalam – Selasa dan Kamis Pukul : 17.00 – 19.00, Spesialis Bedah Ongkologi – Dengan Perjanjian, Dokter Gigi - Senin s/d Sabtu, I G D  |  Fasiltas dan Pelayanan di RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) :  Spesialis Penyembuhan Luka Diabetes - Hotline 0812 8015 1503, Poli Umum, Poli Gigi, Poli Spesialis : Spesialis Kebidanan dan Kandungan (dengan dokter perempuan), Jadwal Poli Laktasi: Senin 11.00 s.d 12.00, Rabu 12.00 s.d 13.00, dan Sabtu 11.00 s.d 12.00, Spesialis Anak, Spesialis Bedah Tulang, Bedah Umum dan Spesialis Penyakit Dalam, Rawat Inap, Persalinan 24 Jam, Apotik 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi, Senam Hamil. Pelayanan unggulan RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) : Pelayanan USG 4 Dimensi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp. 300.000,- , Program Inseminasi Intra Uterin   Rp. 3.500.000,-, Khitan Smart Klamp Rp. 1.100.000,- ( bonus Celana sunat), pelayanan perawatan luka, USG OTOT, SENDI, TULANG dan SARAF, Alat-alat Orthopedi, MCU... Info Lebih Lanjut hubungi kami di (021) 8402821.