198
Oleh : Humas JIH 15 - March - 2017 0 Komentar

“Allohuakbar, Allohuakbar”, suara adzan terdengar jelas dari mushola samping RSU Al-Fauzan.

Loh, baru jam 17.50, tapi kok sudah azan yaa.. sebagian staf RSU Al-Fauzan bertanya-tanya.  Beberapa staf yang tak menyadari kejanggalan tersebut  bahkan sudah berwudhu dan bersiap untuk sholat maghrib.  Tapi, tunggu dulu, mengapa dari masjid lain masih terdengar alunan tilawah dan sholawat yang biasa terdengar sebelum adzan, dan  langit senja pun bila dilihat masih terang.

“Astaghfirulloh… astaghfirulloh”, suara istighfar terus terucap dari seorang pasien baru yang nampak kepayahan  di UGD RSU Al-Fauzan.  Dialah Pak Buyung, sang marbot mushola sebelah RSU Al Fauzan yang barusan melantunkan adzan.  Keluhannya kepalanya terasa sakit sekali dan seiring denyutan di kepalanya keluarlah ucapan istighfar.  Badannya juga demam tinggi.

“Sudah dua hari ini saya sakit kepala dan meriang”, kata Pak Buyung.  “Saya nggak tahan sama sakitnya, sudah minum obat tapi gak hilang-hilang’’, lanjutnya.  Terlihat sekali dia menahan sakit setiap denyutan di kepalanya datang.

Pak buyung segera diinfus dan diperiksa darah.  Dari hasil pemeriksaan fisik dan laboratorium keluarlah diagnosisnya.  Pak buyung ternyata terkena demam berdarah dan migrain.  Obat masuk dan keluhan pak buyung mulai berkurang.

‘’Tadi bapak yang adzan?”, tanya perawat sambil membenahi selang infus Pak Buyung.

‘’Iyah, hehe.  Saya pusing banget mbak, sepenglihatan saya tadi udah jam 6 lewat.  Waktunya maghrib.  Jadi saya azan aja, eh ternyata belum waktunya ya mbak? Itu juga saya azan gak sampai selesai.  Sakit banget pala saya.’’ jawab Pak Buyung.

Oh, gitu pak.  Pantesan… kita semua  bingung.  Belum waktunya tapi kok sudah adzan maghrib.”

“Iya, maap ya mbak.” Pak Buyung minta maaf sambil memamerkan giginya.

Pak buyung dirawat kurang lebih 5 hari di RSU Al-Fauzan sampai insyaAlloh sembuh.  Seluruh biaya perawatannya gratis. Didanai oleh ZISKES BSMI.  ZISKES adalah kependekan dari Zakat, Infaq dan sedekah untuk Kesehatan.  Setiap bulan kami, seluruh staf RSU Al-Fauzan menyisihkan 2,5 % dari penghasilan kami untuk ZISKES.  Pak Buyung adalah salah satu dari pasien-pasien yang telah dibiayai pengobatannya oleh ZISKES BSMI.  Apabila anda ingin berpartisipasi dalam investasi akhirat yang tak pernah rugi ini, jangan khawatir, kotak amal ZISKES ada di rumah sakit kami RSU Al-Fauzan.

IMG_20170315_160245_editBapak Buyung,

Penjaga Mushola Al-Hidayah disamping RSU Al-Fauzan


404

Selamat Hari Pahlawan [ 10 November 1945 - 10 November 2017 ] Terima kasih Pahlawanku . .  - | PAKET PEMERIKSAAN SENDI LUTUT DAN OTOT Rp. 550.000,- | Kami Melayani Pemeriksaan Sendi Lutut dan Otot Bagi Para Jamaah Haji dan Umroh | Melayani Panggilan Khitan di Rumah, Info & Pendaftaran : 0812 8015 1503. Jadwal Dokter Spesialis : Spesialis Orthopaedi – Senin s/d Jum'at Pukul : 16.00 – 19.00 Sabtu dengan perjanjian, Spesialis Kebidanan dan Kandungan – Senin s/d Sabtu, Spesialis Anak – Sabtu, Spesialis Penyakit Dalam – Selasa dan Kamis Pukul : 17.00 – 19.00, Dokter Gigi - Senin, Selasa,  Kamis dan Jum'at, I G D  |  Fasiltas dan Pelayanan di RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) :  Spesialis Penyembuhan Luka Diabetes - Hotline 0812 8015 1503, Poli Umum, Poli Gigi, Poli Spesialis : Spesialis Kebidanan dan Kandungan (dengan dokter perempuan), Jadwal Poli Laktasi: Senin 11.00 s.d 12.00, Rabu 12.00 s.d 13.00, dan Sabtu 11.00 s.d 12.00, Spesialis Anak, Spesialis Bedah Tulang, Bedah Umum dan Spesialis Penyakit Dalam, Rawat Inap, Persalinan 24 Jam, Apotik 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi, Senam Hamil. Pelayanan unggulan RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) : Pelayanan USG 4 Dimensi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp. 500.000,- , Program Inseminasi Intra Uterin Rp. 4.500.000,-, Khitan Smart Klamp Rp. 1.500.000,- (bonus Celana sunat), pelayanan perawatan luka, USG OTOT, SENDI, TULANG dan SARAF, Alat-alat Orthopedi, MCU... Info Lebih Lanjut hubungi kami di (021) 8402821.