Oleh : Humas JIH 6 - November - 2012 6 Komentar

……….Kabar Gembira…………..

Mulai November 2012 , Lakukan pemeriksaan USG 4 Dimensi di RSIA Jakarta Islamic Hospital…………………Insya Allah dengan biaya terjangkau……..

Hanya dengan Rp. 400.000,- ….. nikmati discon 25% selama pemeriksaan bulan November dan Desember 2012.

Mengenal USG 4 Dimensi :

Pemeriksaan kehamilan dengan USG memberikan banyak manfaat untuk mengetahui kondisi janin di dalam kandungan. Seiring dengan perkembangan teknologi, kemajuan teknologi USG pun juga mengalami perkembangan, dari USG 2 dimensi sampai yang terbaru merupakan USG 4 dimensi. Pada dasarnya USG 2 atau 4 dimensi memiliki fungsi yang sama, hanya tampilan gambar yang berbeda. Pada USG 4 dimensi, gambar janin terlihat lebih jelas dan menunjukkan bentuk yang lebih terlihat dibandingkan dengan USG 2 dimensi.

USG biasanya minimal dilakukan sebanyak 4 periode, yaitu pada trisemester pertama kehamilan untuk memastikan letak kehamilan, pada trisemester kedua kehamilan untuk melihat perkembangan fisik bayi termasuk kemungkinan adanya kelainan pertumbuhan fisik, pada trisemester ketiga kehamilan untuk menganalisa pertumbuhan bayi dan mendekati bulan-bulan akhir kehamilan untuk melihat posisi bayi berada pada jalan lahir atau tidak.

Amankah USG 4 dimensi? USG 4 dimensi merupakan alat ultrasound dengan gelombang suara dan tanpa radiasi untuk janin maupun untuk Ibu. Tidak ada efek panas dan dinyatakan aman untuk memeriksa baik janin maupun Ibu.

Pengamatan kehamilan dengan USG 4 dimensi boleh dimulai kapanpun, tidak ada batasan minimal usia kandungan. Mengikuti trend pemeriksaan USG 4 dimensi sah-sah saja, tetapi sebaiknya Mommies juga menjadi pasien yang aktif dalam menanyakan kegunaan USG dan pemeriksaan apa saja yang dilakukan oleh dokter kandungan saat melakukan USG. Sebisa mungkin, pilihlah dokter kandungan yang mampu berkomunikasi dengan baik dengan para pasiennya, sehingga Mommies pun dapat dengan mudah mendapatkan keterangan perkembangan atau pertumbuhan bayi secara detail.


404

6 Komentar selama ini.

  1. tiwi says:

    untuk tahun 2013 promonya masih berlaku ga?

  2. bunga says:

    ass…wr..wb..usg 4d promony msh berlaku ga untuk bulan maret

    • Humas JIH says:

      Aslm…Wr..Wb….Alhamdulillah Ibu Bunga untuk USG 4 Dimensi di tempat kami masih berlaku masa promosinya….Silahkan datang bu atau hubungi kami di no. 021-8402821 untuk pendaftaran…
      Waslm..Wr..Wb…

      • dini says:

        ass, wr, wb,

        biaya usg itu seudah termasuk biaya priksa oleh dokter atau bagaimana?

        TK

        • Humas JIH says:

          assalamualikum.wr.wb.

          ibu dini terima kasih atas pertanyaan yang diberikan. untuk biaya USG 4D sebesar Rp. 300.000 hanya untuk USG 4D nya saja, belum termasuk biaya konsultasi, sedangankan biaya konsultasinya sebesar RP. 110.000,-(diluar biaya obat) untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor (021)8402821.

          Terima Kasih

          Wassalam


Fasiltas dan Pelayanan di RSIA Jakarta Islamic Hospital:  Poli Umum, Poli Spesialis : Spesialis Kebidanan dan Kandungan (dengan dokter perempuan) Spesialis Anak, Spesialis Bedah Tulang, Bedah Umum dan Spesialis Penyakit Dalam, Rawat Inap, Persalinan 24 Jam, Apotik 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi,Senam Hamil. Pelayanan unggulan RSIA Jakarta Islamic Hospital : Pelayanan USG 4 Dimensi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp. 300.000,- , Program Inseminasi Intra Uterin   Rp. 3.500.000,-, Khitan Smart Klamp Rp. 1.100.000,- ( bonus Celana sunat), pelayanan perawatan luka dengan terapi sel darah punca , USG OTOT, SENDI, TULANG dan SARAF, Alat-alat Orthopedi, MCU...Info Lebih Lanjut hubungi kami di (021)8402821