Klik disini untuk mengisi Testimoni


Submit your review
* Required Field

Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Erna

Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan IVA Gratis saya jadi tahu kondisi kesehatan kewanitaan saya. Semoga akan ada lagi pemeriksaan IVA Gratis nya :).
Jazakallah untuk tim dokter yang telah meluangkan waktu untuk acara ini.


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Jamilah

Aku bersyukur karena ada program ini, saya jadi tahu kondisi saya. Terima Kasih


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Susi

Pertama kali ikut pemeriksaan IVA Tegang . . . Alhamdulillah jadi tahu dan mengerti tentang seputar reproduksi, semoga JIH makin maju & berkah agar bisa menolong masyarakat lainnya :).


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Dian

Alhamdulillah, terima kasih JIH telah berkhidmad pada masyarakat dengan pemeriksaan IVA Gratis.
Semoga semakin maju & Barokah JIH . .


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 20, 2015 by Atifah

Pemeriksaan IVA sangat bagus karena dapat mendeteksi dini kanker serviks serta pemeriksaan yang hanya sebentar sehingga dapat dilakukan oleh para wanita dengan mudah.
Semoga kegiatan seperti ini terus diadakan . .


11 Tahun Menanti Sang Buah Hati . .

Aug 04, 2015 by Nuryana

Assalamu’alaikum Wr. Wb. .

Saya, Pak Nuryana & Ibu Juju N. Bersyukur kepada Alloh SWT yang telah mengamanahkan kami seorang putri yang kami beri nama Paramestri Lestari Tihani Nailah. Selama kurang lebih 11 tahun kami berikhtiar sejak pernikahan kami tahun 2003, alhamdulillah Allah mempertemukan kami dengan dr. Prita Kusumaningsih, SpOG di RS Al-Fauzan (JIH) pada tahun 2013.
Sejak pertama konsultasi dengan beliau kami merasakan ada aura optimisme , dari beliau meluncur nasihat yangg menyejukkan kami tentang ikhtiar yang butuh kesabaran dan kerjasama antara dokter dan pasien dalam disiplin mengikuti tahapan dari a – z.
Selama saya dan istri berobat ke JIH alhamdulillah mendapat pelayanan yang memuaskan dengan para perawat / bidan yang ramah membuat kami nyaman berkomunikasi dan kamipun memutuskan ketika diketahui istri (+) hamil kamipun sepakat untuk periksa kehamilan sampai lahiran di JIH.
Terima kasih dr. Prita dan seluruh staff JIH atas pelayanan yang baik dan supportnya. Bidan Dwi yang selalu energik dalam memberi pelayanan
Tak lupa ibu Latifah, terimakasih atas anasihat dan obrolannya yang menghibur sambil menunggu no. Antrian buka (Pasien datang kepagian karena jarak yang cukup jauh) Do’a kami semoga RS Al-Fauzan (JIH) semakin berkembang dan semakin maju untuk melayanin masyarakat.

Wassalam

Nuryana - 03082015


Merawat Ayahanda dengan Nyaman

Aug 20, 2014 by Neno Warisman

Saya Neno Warisman, yang belakangan ini sering berurusan dengan rumah sakit untuk perawatan Ayahanda kami. Keluar masuk banyak rumah sakit membuat kami banyak memiliki pengalaman dan kesan. Alhamdulillah , baru di Jakarta Islamic Hospital ( JIH ) inilah kami merasa sangat nyaman dan bahkan “ ingin kembali “ kalau sampai Ayahanda harus kembali dirawat. Pilihan kami JIH, sangat kekeluargaan, tidak menahan pasien jika memang sudah bisa pulang, dan yang utama adalah penanganan medis yang tepat, bertanggungjawab dan cepat. Merawat-inapkan Ayahanda di JIH seolah sedang menginap di rumah saudara/kerabat. Saya dan keluarga berharap, semua sifat baik yang dimiliki oleh sistem tenaga medis dan penanganan medis di JIH ini akan menjadi budaya dan etos kerja JIH di masa yang akan datang dan bahkan lebih baik !! Setulusnya kami sekeluarga bersyukur dr. Prita, dr. Basuki, dr. Renaldi, dan semua insan RS JIH menyelenggarakan pelayanan JIH yang menentramkan. Terima Kasih.
Neno Warisman
24 Juli 2014
Ditulis sebagaimana aslinya


Menyukai RS Islami Seperti RS JIH

Jun 24, 2014 by Sutarmi, menikah dengan WN Somalia

Pertama kali datang ke RS Jakarta Islamic Hospital (JIH), saya merasakan bahagia mendalam karena sejujurnya saya beserta suami menyukai konsep RS Islami.

RS ini memiliki kesan yang berarti bagi saya karena memiliki konsep sederhana dan murah sehingga terjangkau untuk semua kalangan.

Alhamdulillah, saya sangat bahagia saat operasi persalinan anak saya yang kelima pada tahun 2010, dan berjalan lancar, bayi juga dalam keadaan sehat yang bernama Fatxiya.

Suami saya mengatakan kepada saya bahwa ia sangat menyukai RS JIH, Dr. Prita Kusumaningsih, SpOG (dokter yang membantu persalinan) dan semua yang terlibat baik itu dokter maupun perawat.

Ia berpesan ada sebagian kecil yang dibutuhkan oleh RS ini agar Allah SWT selalu memberikan rahmat-Nya yaitu senyum dan keceriaan. Segala kebaikan kita jika dilengkapi dengan lebih banyak senyum dan keceriaan, itu akan menjadi sempurna saat pelayanan kepada pasien.

Terakhir, tetap semangat dan semoga tetap dalam keberuntungan, serta terima kasih yang tak terhingga untuk RS JIH.


Anak Laki-Laki Pertama Lahir Normal di JIH

Aug 13, 2013 by Rhasel

Kali pertama saya browsing-browsing di mbah google tentang persalinan. Dan akhirnya saya menemukan forum membahas Dr. Ika di RS JIH, saya akhirnya memberitahu istri saya untuk di USG dan melahirkan di situ.
Dengan harga terjangkau di RS JIH, ternyata dokter Ika juga dapat menenangkan mental pasien yang pada akhirnya selesai perjuangan istri saya setelah anak pertama kami lahir (Raphael Hedval Lintang). Perasaan kami sangat senang sekali, anak kami sehat dan normal. Karena anjuran Dr. Ika melahirkannya harus normal.

Terima kasih Dr. Ika
dan
Terima kasih kepada Rumah Sakit JIH.

Kami berharap pelayanannya di RS JIH terus di tingkatkan dan tidak ada jenuhnya untuk selalu utamakan pasien.


7 orang cucu saya dilahirkan di RS JIH.

Jan 14, 2013 by Hj. Jusma Jusuf, ibu 8 anak dan 13 cucu

" Selama ini sudah 7 orang cucu saya dilahirkan di RS JIH. Kami sekeluarga merasa sangat cocok. Perawatan dan layanannya baik. Untuk ke depannya kami sekeluarga berharap agar anak-anak kami yang lainnya dapat berobat dan bersalin selalu di sini. Semoga sukses untuk RS JIH!"
Saya sebagai nenek sangat bahagia karena Allah SWT telah memberi kesempatan dan umur bagi saya untuk bersama anak-anak dan cucu saya. Bagi saya, menjadi nenek dan kakek di antara mereka yang lucu-lucu, ada yang menangis, ketawa, merengek, bercampur seperti rujak nano-nano. Itulah kehidupan saya sehari-hari bersama mereka. Saya bersyukur diberi kesempatan ini untuk mereka. Kita harus menerima apa yang diberikan Allah selama kita sehat wal'afiat. Ini merupakan kesempatan yang berharga untuk menanamkan kasih sayangku sebagai nenek yang ilmunya terbatas. Berserah diri kepada Yangkuasa, karena kita ini lemah. Sang Penciptalah yang mengetahui diri ini"

Hj. Jusma Jusuf, ibu 8 anak dan 13 cucu


Jakarta Islamic Hospital 021 8402821 Jl. Pedati No.3 Kramat Jati Jakarta Timur , Indonesia 4.4 5.0 17 17 Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan IVA Gratis saya jadi tahu kondisi kesehatan kewanitaan saya. Semoga akan ada lagi pemeriksaan IVA Gratis nya :).Jazakallah untuk tim dokt
Page:
12

Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Erna

Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan IVA Gratis saya jadi tahu kondisi kesehatan kewanitaan saya. Semoga akan ada lagi pemeriksaan IVA Gratis nya :).
Jazakallah untuk tim dokter yang telah meluangkan waktu untuk acara ini....
Selengkapnya


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Jamilah

Aku bersyukur karena ada program ini, saya jadi tahu kondisi saya. Terima Kasih...
Selengkapnya


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Susi

Pertama kali ikut pemeriksaan IVA Tegang . . . Alhamdulillah jadi tahu dan mengerti tentang seputar reproduksi, semoga JIH makin maju & berkah agar bisa menolong masyarakat lainnya :)....
Selengkapnya


Pemeriksaan IVA Gratis

Nov 21, 2015 by Ny. Dian

Alhamdulillah, terima kasih JIH telah berkhidmad pada masyarakat dengan pemeriksaan IVA Gratis.
Semoga semakin maju & Barokah JIH . ....
Selengkapnya


Jakarta Islamic Hospital 021 8402821 Jl. Pedati No.3 Kramat Jati Jakarta Timur , Indonesia 4.4 5.0 17 17 Alhamdulillah, dengan adanya pemeriksaan IVA Gratis saya jadi tahu kondisi kesehatan kewanitaan saya. Semoga akan ada lagi pemeriksaan IVA Gratis nya :). Jazakallah untuk tim dokt
Jadwal Dokter Spesialis : Spesialis Orthopaedi – Selasa dan Jum'at Pukul : 19.00 – 21.00 Sabtu dengan perjanjian, Spesialis Kebidanan dan Kandungan – Senin s/d Sabtu, Spesialis Anak – Rabu dan Sabtu, Spesialis Penyakit Dalam – Selasa dan Kamis Pukul : 17.00 – 19.00, Spesialis Bedah Ongkologi – Dengan Perjanjian, Dokter Gigi - Senin s/d Sabtu, I G D  |  Fasiltas dan Pelayanan di RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) :  Spesialis Penyembuhan Luka Diabetes - Hotline 0812 8015 1503, Poli Umum, Poli Gigi, Poli Spesialis : Spesialis Kebidanan dan Kandungan (dengan dokter perempuan), Jadwal Poli Laktasi: Senin 11.00 s.d 12.00, Rabu 12.00 s.d 13.00, dan Sabtu 11.00 s.d 12.00, Spesialis Anak, Spesialis Bedah Tulang, Bedah Umum dan Spesialis Penyakit Dalam, Rawat Inap, Persalinan 24 Jam, Apotik 24 Jam, Laboratorium 24 Jam, Radiologi, Senam Hamil. Pelayanan unggulan RSU Al-Fauzan (Jakarta Islamic Hospital) : Pelayanan USG 4 Dimensi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp. 300.000,- , Program Inseminasi Intra Uterin   Rp. 3.500.000,-, Khitan Smart Klamp Rp. 1.100.000,- ( bonus Celana sunat), pelayanan perawatan luka, USG OTOT, SENDI, TULANG dan SARAF, Alat-alat Orthopedi, MCU... Info Lebih Lanjut hubungi kami di (021) 8402821.