104 total views,  1 views today

(Jakarta) – JIH.CO.ID Bang Opik Kumis tersenyum bahagia saat istrintya melahirkan putra kedua di RSIA Jakarta Islamic Hospital (JIH), 20 Desember 2014. Artis acara televisi Fesbuker itu, tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Dr. Prita Kusumaningsih, SpOG yang membantu persalinan anaknya.

“Terima kasih kepada tim dokter dan bidan yang terlibat menolong istri saya, terutama kepada Dr. Prita yang selalu memberihkan perhatian kepada istri selama masa kehamilan,” ujar Bang Opik.

Selama kehamilan, Bang Opik selalu setia mendampingi istri untuk memeriksakan kandungan secara teratur di RS JIH supaya lebih mengetahui perkembangan janin. “Di RS ini staf dan tim dokternya ramah dan seluruh karyawannya menggunakan pakaian islami sehingga membuat kami nyaman selama kami datang untuk periksa ke dokter,” kata Bang Opik.

Tidak lupa, Bang Opik turut memberikan nama bayinya dengan yaitu Bilal Muchtar. Menurutnya, nama Bilal diambil dari nama sahabat Nabi SAW yang shaleh dan sering berkumandang azan di zamannya. “Semoga anak saya juga bisa mengikuti jejak para sahabat Nabi SAW yang shaleh,” harap Bang Opik. Amiin !