134 total views,  1 views today

Pemberian santunan dan paket Ramadhan

            Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, RSU Al-Fauzan yang mengelar Acara Ifthor Jama’i dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, berlokasi di Aula Seminar Masjid At-Tin, TMII, Jakarta, Sabtu (18/6). Acara yang didukung oleh BSMI, Ziskes BSMI, Klinik Al Fauzan serta Muslim Aid memberikan paket santunan kepada 40 anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan uluran tangan agar mereka bisa tersenyum menjalani ibadah puasa dan menjelang Idul Fitri tiba.

               Acara Ifthor Jama’i dan pemberian santunan ini dihadiri oleh Pengawas Utama, Direktur RSU Al-Fauzan, Pengurus teras BSMI, relawan, mitra dan donatur yang turut membantu terselenggaranya acara ini. Sementara itu, pemberian santunan diserahkan langsung oleh pengurus BSMI dan Muslim Aid kepada yang berhak menerima santunan. Setelah pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, diadakan juga syukuran peringatan Milad BSMI dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus secara simbolis. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan oleh Ustadz Bernard Abdul Jabbar.

          Pengawas Utama RSU Al-Fauzan Dr. dr. Basuki Supartono, SpOT, FICS, MARS dalam sambutannya mengatakan, sungguh perbuatan yang terpuji jika bulan ramadhan ini dipenuhi dengan aktifitas sosial serta menyanyangi sesama, terutama anak yatim dan dhuafa.

             Semoga acara seperti ini dapat terus diselenggarakan oleh RSU Al-Fauzan agar terus terjaga tali silaturahmi dan dapat selalu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Amiin . .

Suasana Buka Puasa Bersama BSMI di Mesjid At Tiin

Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Umum BSMI Muhamad Djazuli Ambari disaksikan oleh Pembina BSMI