104 total views,  1 views today

daftar_pasienDalam rangka antisipasi bahaya kanker serviks, RS JIH dan Klinik Al Fauzan mengadakan pemeriksaan kanker serviks dengan metode pap smear secara kolektif bagi guru-guru di sekolah SDIT Buahati Kramatjati.

Pap Smear juga bisa dikerjakan dimana saja, misalnya di ruang praktek dokter/bidan, klinik, rumah sakit, bahkan pada pemeriksaan massal bisa dilakukan di rumah-rumah, atau gedung sekolah.  Harganya pun terjangkau.

Kegiatan ini melibatkan team dokter dan bidan dari RS JIH dan Klinik Al Fauzan. Pemeriksaan yang dilaksanakan hari sabtu, 31 Januari 2015 mengambil tempat di SDIT Buahati Kramatjati dan diikuti tak kurang dari 40 orang ibu guru yang tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Team dokter dan bidan dari RS JIH dan Kliniik Al Fauzan terdiri dari : dr. Sakiinah, dr. Jupriah, Bd. Teni dan Bd. Yani. Kegiatan ini berlangsung lancar karena di dukung oleh team dokter yang telah berpengalaman dan juga guru-guru SDIT Buahati sangat kooperatif. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat lebih menyadarkan kita semua tentang pentingnya kesehatan, dalam hal ini bahaya kanker serviks. Ayo segera lakukan pap smear di RS JIH atau di Klinik Al Fauzan.

IMG-20150201-WA0000