Selamat! RSIA Al Fauzan Raih Akreditasi Paripurna

Jakarta – Rumah Sakit Ibu dan Anak Al Fauzan berhasil meraih Akreditasi Paripurna. Rumah Sakit swasta yang berlokasi di Jakarta Timur ini, meraih predikat tertinggi pada penilaian akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

RSIA Al Fauzan sebagai Rumah Sakit Kelas C Khusus berhasil meraih penilaian memuaskan pada setiap item survei selama proses penilaian akreditasi yang berlangsung sejak 5, 7, dan 8 Desember 2023.

“Alhamdulillah, kami RSIA Al Fauzan bisa Raih status akreditasi Paripurna. Semoga dengan pencapaian ini, kami dapat meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga keselamatan pasien dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.” (22/1/2024).

Anggota DPRD DKI Jakarta, H. Nasdiyanto secara khusus turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada jajaran Direksi RSIA Al Fauzan atas pencapaian Akreditasi Paripurna.

Rekanan RSIA Al Fauzan seperti RS Mata Achmad Wardi BWI – DD, PT. Interbat dan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk juga turut menyampaikan selamat dan sukses kepada Direksi RSIA Al Fauzan atas Pencapaian Akreditasi Paripurna.

RSIA Al Fauzan telah menerima Surat Keterangan Hasil Akreditasi dengan Nomor: 0312.SKH-AKRE.XII.2023 yang menyatakan status akreditasi Paripurna. Surat ini dikeluarkan pada tanggal 22 Desember 2023 yang ditandantangani oleh Direktur Utama LARS DHP, dr. Heru Ariyadi, MPH.  Surat keterangan hasil akreditasi berlaku selama sertifikat akreditasi dari Kementerian Kesehatan belum dikeluarkan.

 57 total views,  2 views today