Jakarta — Pada peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78, RS Al Fauzan menggelar acara sunat gratis sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat kemerdekaan dan kemanusiaan. Acara akan digelar tepat pada hari Kemerdekaan, Kamis 17 Agustus 2023.

Direktur RS Al Fauzan, dr. Prita Kusumaningsih, SpOG menyampaikan sunat gratis dalam peringatan Kemerdekaan ini adalah bentuk kontribusi RS Al Fauzan dalam mensyukuri peringatan Kemerdekaan RI.

“Sunat gratis ini merupakan upaya kami berkontribusi membangun dan merawat nilai-nilai kemerdekaan dan kemanusiaan yang begitu penting bagi kita sebagai bangsa. Semangat gotong royong dan persatuan yang ada pada saat perjuangan kemerdekaan, kami ingin persembahkan melalui layanan ini,” sebut dr Prita.

Acara sunat gratis ini terbuka diikuti oleh anak-anak dari berbagai lapisan masyarakat dengan melakukan pendaftaran secara daring (online) melalui tautan bit.ly/SunatGratisAlFauzan

dr. Prita mengatakan semua pelayanan medis dilakukan oleh tim profesional RS Al Fauzan dengan standar keamanan dan kebersihan yang ketat.

“Silahkan manfaatkan kesempatan sunat gratis ini untuk anak-anak kita sebagai bagian dalam menjalankan sunah sekaligus untuk kesehatan ke depan. Kuota kita batasi untuk kelancaran proses sunat, mari mendaftar,” sebut dia.

Terakhir dr Prita mengungkapkan, nilai-nilai kemerdekaan dan kemanusiaan tidak hanya ditekankan dalam aspek pelayanan medis semata, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

 95 total views,  1 views today