Jakarta, Pada hari Jumat, 5 Juli 2024, Bulan Sabit Merah Indonesia bekerja sama dengan RS Al Fauzan mengadakan kegiatan sunatan massal di RS Al Fauzan. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dilaksanakan oleh tim medis dari RS Al Fauzan yang dipimpin oleh Prof. Basuki Supartono.

Kegiatan sunat massal ini diikuti oleh total 15 peserta, dengan 13 anak yang menjalani prosedur sunat. Acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Prof. Basuki Supartono, menandai awal dari kegiatan yang diharapkan membawa manfaat besar bagi para peserta dan keluarga mereka.

Suasana penuh semangat dan rasa kebersamaan tampak jelas sepanjang acara. Para orang tua dan anak-anak yang hadir tampak antusias dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Tim medis dari RS Al Fauzan bekerja dengan penuh dedikasi, memastikan setiap anak mendapatkan perawatan terbaik dan merasa nyaman selama proses sunat berlangsung.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Bulan Sabit Merah Indonesia dan RS Al Fauzan terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan terlaksananya acara ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan serta perawatan medis yang tepat bagi anak-anak.

Sunat massal ini berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama yang solid antara Bulan Sabit Merah Indonesia dan RS Al Fauzan, serta dukungan dari berbagai pihak yang terlibat. Semoga kegiatan serupa dapat terus diadakan di masa mendatang untuk membantu lebih banyak anak-anak dan keluarga yang membutuhkan.

 10 total views,  2 views today