179 total views,  2 views today

RSU Al Fauzan, 9 Desember 2021. RSU Al Fauzan, MAI Foundation Bersama Bank Mandiri Selenggarakan Program Khitanan Massal Anak Yatim Dhuafa.

RSU Al Fauzan dan Bank Mandiri bekerjasama dengan MAI Foundation dalam menyelenggrakan program khitanan massal anak yatim dhuafa. Program khitanan massal ini bertujuan untuk membantu anak-anak Indonesia dalam menuanikan kewajibanya sebagai muslim yaitu berkhitan. Sebanyak 125 anak yatim dan dhuafa yang terdaftar untuk dikhitan di RSU Al Fauzan, total anak Yatim & Dhuafa yang di khitan 122 Anak.

Kegiatan Khitan Massal di RSU Al Fauzan dibagi menjadi dua sesi, tanggal 9 dan 16 Desember 2021. Acara Khitanan Massal dihadiri Bapak Camat Kramat Jati Drs . Rudi Syahrul , M.Si, dan Bapak Lurah Tengah Suwindarto. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap anak dan Pedamping yang mengikuti khitan dilakukan test Covid 19 antigen serta memberlakukan antrian dengan bergiliran untuk masuk ke ruangan medis.

Pemeriksaan Swab Antigen pada peserta khitan

Dengan adanya program khitanan massal ini tentu dapat membantu anak-anak dalam menunaikan kewajibanya. Semoga kolaborasi yang baik ini terus berlanjut.